Humor, cerita lucu,sms lucu

=========================================

Matematika cinta :
Benci x benci = suka
Suka + suka = cinta
Cinta - suka = pudar
Cinta : 2 = selingkuh
Selingkuh 2x = ketahuan
Ketahuan 2x = putus
Putus 1x = ST12 (Cari Pacar Lagi) sms lucu gokil

================================

Istri lihat suami asyik baca koran sore..."
ENAK JD KORAN YAA...tiap sore DIPANDAANG.. .&
DIPEGANGIIIIN TRSS..." suami menjawab dgn cuek...
"ANDAI KORAN INI ISTRIKU..TIAP SORE GANTI TERUS..

===================================
KKN untuk presiden kita :
Ir. Soekarno, Kanan Kiri Nyonya
Soeharto, Kanan Kiri Nyolong
B. J. Habibie, Kanan Kiri Nyambi
Gus Dur, Kanan Kiri Nuntun sms lucu cerita lucu gambar lucu kumpulan humor dewasa
==================================
Waktu mau sms kamu, hatiku jadi deg2an.
Gak tau napa. Akhirnya aku beranikan tuk
ungkapkan bahwa selama ini
aku sayang banget ma PULSAKU
====================================
HAKIM bertanya pd KORBAN perkosaan,
”Knp tdk kamu gigit PEN** terdakwa
ketika DIA memaksamu melakukan ORAL sex?”
Korban,”Saya tdk bisa yg Mulia, saya VEGETARIAN” sms lucu

Pada suatu hari, percakapan telpon di sebuah rumah :


Telpon ke-1


Penelpon : Hallo…! Apakah ini kediaman Luna Maya?
Pembantu Rumah: Salah sambung…, ini kediaman
keluarga Cut Tari



Telpon ke- 2


Penelpon: Hallo!! Apakah ini kediaman Luna Maya??
Pembantu Rumah: Eh.. salah sambung, goblok!!… ini kediaman keluarga Cut Tari

Telpon ke-3:


Penelpon: Halloooo….
Pembantu Rumah: Eeeh.. Lagi2 kamu!!.. Awas ya!! saya walau cuma pelayan,
tapi bisa lapor polisi…
Penelpon: Apakah ini kediaman keluarga Cut Tari??
Pembantu Rumah: Aduuuh.. maaf2 yaaa…, tadi soalnya ada beberapa kali
salah sambung. Mau cari siapa tuan.??
Penelpon: Luna Maya….
Pembantu Rumah: ??!!@#@$!!


Telpon ke-4


Penelpon: Halloooo…..
Pembantu Rumah: Kurang ajaaar..!!! Kamu nyawanya berapa hah!!!
Penelpon: Saya Cut Tari…..
Pembantu Rumah: Aduh..!!! Maaf majikan! sorry sekali, tadi ada orang gila telpon! ada perintah apa Nyonya.??
Penelpon: Segera panggil Luna Mayaa!!
Pembantu Rumah : Hah..!…. (semaput)


Telpon ke-5


Penelpon (suara beda): Hallooooo….. (suara berbeda dibanding telpon2 terdahulu)
Pembantu Rumah: (Oh ini suaranya lain…). Mau cari siapa Nyonya..??
Penelpon (suara beda): Ini kediaman keluarga CutTari??
Pembantu Rumah: Iya betul….
Penelpon (suara beda): Saya Luna Maya… , Apakan tadi ada orang cari saya???
Pembantu Rumah : ??@#$%^??… Gubraaaag!!…. (kejang2)



cerita lucu - sms lucu - gambar kartun lucu - kumpulan humor dewasacerita-lucu-gambar-kartun-lucu-sms-lucu--kumpulan-humor-dewasacerita lucucerita lucu

bisnis online - peluang usaha - kerja online - gaji dari internet - internet- uang duit - iklan - gratis- rahasia mesin duit
Tags:

* cerita lucu
* cerita lucu 2010
* cerita lucu abis
* cerita lucu banget
* cerita lucu gus dur
* cerita lucu humor lucu
* cerita lucu terbaru
* cerita lucu terlucu
* cerita lucu terpopuler
* cerita paling kocak

Comments (15)

sms cinta romantis
Written by portal cerita lucu

cinta hanya lah cinta hidup dan mati untuk mu...... (ost ada apa dengan cinta / anda bunga). Kata orang cinta adalah rahmat yang harus di perjuangkan. Ketika saya iseng iseng googling ternyata banyak juga orang yang mencari artikel yang isi nya sms cinta romatis. oleh karena intu saya coba kumpulin beberapa yang romantis banget sms cinta romantis

Artikel terkait
sms cinta kamu
sms cinta rayuan gombal
sms love



sms super romantis



Ada tiga hal yang kucintai di dunia

ini.
matahari, bulan, dan kamu

bulan untuk malam.
matahari untuk siang

dan kamu untuk selamanya. sms cinta gombal


sms cinta untuk istri

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau sambut pagi dengan

senyummu
Ketika kau payungi siang dengan

sapamu
Ketika kau tutup malam ini dengan

belai sayangmu
I love U sms cinta paling romantis

sms romantis

bertemu denganmu adalah takdir,
menjadi temanmu adalah pilihanku,
tapi jatuh cinta denganmu itu di luar

kemampuanku..



sms cinta lainnya



kopi ini pahit, tapi klo minum sambil melihatmu rasanya manis deh... sms romantis cinta

==========================================


klo kmu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.


=========================================


kyknya dokter ngelarang kmu minum teh manis yah?
Soalnya kt aku kmu tuh udah manis lho...



=========================================
ketika hidup memberiku seribu alasan untuk menangis, kamu datang memberi sejuta alasan untuk tersenyum
==============

sms romantis cintasms cinta romantis

0 komentar: