Kabar baru dari www.jaykeyboard-music.blogspot.com

Salam kenal dr saya jay keyboardist, pada kesempatan ini sengaja saya puas puaskan ngetik, karna sudah lama tidak ngulik blog, biasa sempat gila dengan yang nama nya poker he he he
Tapi g papa, mulai sekarang saya akan kembali konsen pada hobby saya yg ini, dan yang jelas tetap di jalur music sesuai dengan profesi saya.
Kabar gembira dari saya teman teman, bahwa saya akan berbagi kepada anda semua seprofesi, baik dr segi kekurangan saya atau kelemahan saya…hahha sama aja kale…… canda broo….
Mungkin untuk saat ini saya hanya akan mengabarkan bahwa di blog ini sudah mulai saya uploud Free midi, dan mudah2an nanti nyusul yang lain seperti mp3, free software atau yang lain lain yang pasti nya masih berhubungan dengan music, maaf kalau mungkin sekarang anda kecewa setelah mengunjungi blog ini atau kurang nyaman, karna memang ini merupakan blog yang sangat baru di antara yang baru, jadi saya belum sempat memfasilitasi teman teman dengan berbagai macam pilihan.
Namun dengan doa teman teman semua, semoga saya bisa kembali konsentrasi , serta di beri kesehatan agar bisa lebih focus dan ruwajin pastinya….amiiiin……
Untuk semntara ini saya sekedar meng uploud beberapa midi yang bisa anda download dengan gratis tis tis, dan maaf juga pada teman teman programmer di tanah air, semoga niat baik saya tidak menyinggung teman teman, karna toh midi file yang saya uploud merupakan file midi yang sudah banyak di download free di situs situs seluruh Indonesia…..
Baiklah untuk uji coba silahkan anda download midi yang ada, dan ini sekedar uji coba, pasti nya saya minta coment teman anda di kotak komentar untuk sekedar monitoring permasalahan, apakah bermasalah atau tidak dalam anda mendownlod file…..trimksh, selamat mencoba semoga membantu…….
Jay keyboardist

2 komentar:

Jay Keyboardist mengatakan...

Tes uji coba, ada salah satu teman, katanya g bisa coment....bismillah semoga bisa....abrkadabra....

Jay Keyboardist mengatakan...

nah bisa koq broo.....