Sms lucu

==========================
perut melilit makan jengkol
orang pelit doyan miscoll

==========================

Buah kedondong Buah atep
Dulu bencong sekarang tetepp ..............

==========================

Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren

=========================

Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis pantun lucu - pantun jenaka
==========================

Buah Nanas, Buah bengkoang
Buah jambu, Buah kedondong
Ngerujak dong

================================

Ada padi, Ada jagung
Ada singkong, Ada pepaya
Panen ni yeeeeeeeeeeeee!

================================

Jauh di mata,dekat dihati
Jauh di hati,dekat dimata
Jauh-dekat dua ribu perak

==============================

dulu delman
sekarang dokar
dulu teman
sekarang pacar

=============================

dihutan banyak lebah madu..
rasanya manis,disuka pemburu..
kamu adalah cintaku dan aku amat suka padamu..

========================

kembang gula di perigi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku slalu rindu kamu

============================
meski hanya buah jambu
tapi ini bisa diramu
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu
=====================

makan kue, minum sekoteng
gue emang ganteng cerita lucu - pantun jenaka

=====================

Makan Jengkol Perut Melilit
Doyan Miscall pulsa dikit..!!

=========================

0 komentar: