Tukang Kentut

Bu Inem pergi periksa ke dokter.

“Kenapa Anda, Bu?” tanya Pak dokter.

Bu Inem kemudian bercerita, “Ini Dok, sudah sebulan ini saya kok jadi sering kentut. Dalam 1 jam saya bisa kentut sampai 10 kali, tapi untungnya kentut saya ini gak bau sama sekali dan tidak bersuara, jadi tidak ada yang tau. Lha ini aja pas saya duduk di depan dokter udah 3 kali saya kentut. Tapi dokter gak tau kan, sebab itu tadi kentut saya tidak bau dan tidak bersuara. Tapi saya jadi gak enak sendiri, masak perempuan kentutan.”

“Oh begitu ya, kalau begitu tebus saja resep ini, seminggu lagi kembali ke sini ya.” kata dokter.

Seminggu kemudian Bu Inem kembali ke dokter.

“Sudah baikan?” tanya dokter.

“Saya gak tau obat apa yang dokter berikan minggu lalu, hanya saja kentut saya kok jadi bau busuk gak karu-karuan ya, sampai

saya mau jatuh ngejeblak. Tapi untungnya kentut saya tetap tidak bunyi.” kata Bu Inem.

“Berarti hidung Anda sudah tidak mampet lagi, sekarang tebus resep ini ya.”

“Obat apalagi ini, Dok?” tanya Bu Inem

“Obat budek…”


===================================================================================
Cerita Lucu Buwanget

Ada 4 orang mu shalat berjamaah, tapi saat itu imamnya gak datang,jadi : jawara,udin,aceng dan juned bingung….lalu mereka meminta jawara agar jadi imam

juned: jawara imam…?
jawara: gak mau…..?
aceng : kmu bisa jadi imam gak jawara ?….”"”
jawara : bisa lah …jawara dilawan…..?
udin :Ya udah Kalo gitu kamu yang jadi imam
jawara mikir bingung kerena terlanjur berkata sombong

mereka b3 pun marah..jawara imam cept,,…?

jawara ; ia ia ia…

kemudian mereka shalat berjamaah

tapi PAS rakaat ke 2 udin kentut

juned : sapa ni yang kentut
udin : aku….?
aceng : jangan bicara….kan lagi solat…ntar malah batal….
jawara sang imam : untung gua gak ngomong….???

wakwakwakwak..akhirnya semua batal shalatnya….hahaha

======================================



ketika itu Saroso duduk di kelas 1 SMP. Sampailah pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam, dan gurunya menanyakan siapa yang menemukan listrik. Karena tak seorangpun murid menjawab,
Saroso memberanikan diri untuk menjawab.

Saroso : Oh, kalau itu saya tahu bu, itu pasti Thomas Alva Edison
Bu guru : Agak jengkel ibu guru bertanya , Mengapa tidak dari tadi kamu
menjawabnya, padahal kamu bisa.
Saroso : Saya masih bingung bu??, kalau Thomas Alva Edison yang menemukan listrik. Trus siapa bu yang menghilangkan listiknya???

====================================


Guru : “Empat orang wanita cantik sedang berjalan di depan rumahku.”. Adi, coba ubah kalimat tadi menjadi kalimat seru.!
Adi : “WOOOW…!!!”

======================================
sahabat Aku mau curhat ne dngerin yach;
5 Agustus 2010
awal nya Aku pergi dengan dia
Aku ada masalah ma dia….
hati Aku jadi…dag..diq..duq..
jangan2 di jalan nanti dia mnta putus…
Aku nqerasa smkin lma dia smkin mnjauh,,mulai merenqgang..
dtik dmi dtik Aku takut terjadi sesuatu hal ynq ngga Aku ingin kan,,…..
ternyata dugaan ku bnar,,,di depan orang rame dia mnta “putus” ya ampun Aku malu banget ne akhir nya ptus ga,,,…….
dasar sandal sialan di depan orang banyak mnta ptus
=====================================================

Tasya dikenal sebagai cewek penggoda lelaki dan tukang selingkuh kelas kakap. Suatu saat ia pergi menemui seorang dokter jiwa untuk berkonsultasi.
Tasya: "Dokter, tolonglah saya. Setiap kali saya melihat cowok ganteng dan tajir, saya selalu ingin menggoda dan berselingkuh dengan mereka. Setelah perselingkuhan terjadi, saya merasa bersalah dan menyesal sekali. Tolonglah saya Dokter"
Dokter: "Saya paham. Anda tentu ingin lepas dari hasrat menggoda dan berselingkuh yang menggebu-gebu di dada anda, bukan?"
Tasya: "Tentu saja tidak, dokter! Saya pengen dokter mengobati saya supaya saya tidak merasa bersalah setelah melakukan perselingkuhan!" cerita lucu sms lucu gambar kartun lucu kumpulan humor dewasa


=============================================


cerita lucu - gambar kartun lucu Pada saat pesta ada 2 laki-laki sedang asyik membicarakan tentang selingkuhan mereka. Pada saat sedang enak-enaknya ngobrol tiba-tiba wajah orang yang pertama menjadi pucat melihat 2 wanita sedang asyik mengobrol, lalu dia berkata pada temannya, "Hei, jangan kesana, disana ada istriku bersama pacar gelapku"
Setelah beberapa saat temannya berkata "Kau tahu aku juga mau bilang begitu”.



==============================================


sms lucu cerita lucu gambar lucu kumpulan humor dewasa Seorang pasien RSJ sedang berjalan-jalan sambil menggendong dan membelai seekor kelinci dengan sangat mesranya. Lalu temannya, yg juga sesama pasien RSJ, mengomentarinya: "Huh, monyet jelek kayak gitu aja kok disayangi. Cuhh!".
Lalu si pemilik kelinci tadi menjawab: "Hei, apa katamu? Udah gila, buta lagi! Ini kelinci, bukan monyet, bego!". Mata keduanya saling melotot, kemudian si pasien yang satunya lagi balas menjawab: "Kamu yang Ge-eR! Emangnya aku tadi ngomong ama kamu? Aku ngomong ama kelincimu tuhhh, gilaaa!"

0 komentar: