Cara belajar bermain keyboard praktis

Mari kita bahas bagaimana para peminat music khususnya yang mempunyai hooy bermain keyboard/pianao tapi ridak ada tempat belajar atau guru yang sulit di cari karna situasi dan kondisi.

Saya akan coba memberikan jalan alternatife apa anda yang berminat ingin belajar, dengan syarat sungguh sungguh punya hobby berman music, karna music tidak bisa di paksakan.

Sekarang mau bentuk dan cara yang bagaimana yang anda ingin kan ?... ingin belajar not kah, partitur kah ?....atau pengen cepat bisa bermain keyboard dan segera pengen tampil atau setidak nya untuk sekedar bisa ?.... semua bisa di atasi.

Saya berikan contoh sedikit, jika anda belajar terlalu banyak teory, itu justru membuat anda cepat bosan dan akhirnya berhenti di tengah jalan, bagaimana kalau saya kasih solusi agar anda sebaiknya belajar langsung praktek dan metode yang di ajarkan tidak bertelete, bahkan anda harus di buat bingung dengan bahasa bahasa music yang anda tidak fahami sama sekali.

Nah saya akan coba mengajarkan skill tersebut tanpa membuat anda bingung , dengan syrarat anda tidak bebal hehehe.....

Contoh nya begini, saya tidak perlu membeberkan apa itu harmony, apa itu sinkronisasi, apa itu tetek bengek tentang music,....yang pasti saya cendrung ke pokok nya.

Coba anda lihat baik baik : jika anda ingin menganal acord, acodr apa yang anda inginkan ?....

Misal nya C mayor . C mayor apa saja tuch yang harus di pencit atau di tekan ?...

C-E-G . Misal nya lagi acord D maoyor. D mayor, apa aja kunci yang harus anda tekan ?.... D-G-C . nah singkat padat dan jelas bukan ?...

Ini merupakan tahap awal, setelah anda menguasi acodr, saya akan ajarkan anda bagaimana agar jari anda bisa dengan cepat memainkan keyboard tersebut,sebagaimana purple memainkan orgen nya.

Tapi ini tahapan nya sudah beda, tapi tetap harus saya ajarkan, karna bagaimana anda mengenal acodr tapi tidak bisa memainkan, atau kalau pun bisa jari anda harus keseleo.....hehhee g lucu ?......

Ok saya sekedar memberi rngsangan, siapa yang berminat silahkan coment di bawah artikel ini dan dalam coment tolong tonggalkan sekali nomor hp anda, guna saya hubungi jika memang serius ingin belajar keyboard......trmksh, semoga saling memabantu.......

0 komentar: